Puskesmas Kampung Kawat sudah terakreditasi MADYA

Sanggau.dinkes.go.id – Sanggau. Sesuai surat pemberitahuan dari Kementrian Kesehatan Republik indonesia melalui Direktorat Pelayanan Kesehatan komisi Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama.   Puskesmas Kampung Kawat – Tayan Hilir terakreditasi MADYA dimana pemberitahuan ini ditetapkan pada tanggal 12 Agustus 2019,  

Adapun hasil ini tidak lepas dari kerja keras teman-teman puskesmas Kampung Kawat, harapan Kedepan menurut dr. SANGAP KITA TINUS GINTING – (jumat, 25/10/19) selaku kepala Puskesmas Kampung Kawat “Semoga 3 tahun ke depan Puskemas dapat meningkatkan status akreditasi puskesmas ke PARIPURNA”  Selain itu juga beliau akan melakukan terobosan untuk mencapai hal itu dengan mensinergikan seluruh staf untuk menjaga kualitas pelayanan kesehehatan yang ada dilingkup Puskesmas kampung Kawat.

Beliau juga akan melakukan perencanaan yang baik, pengorganisasian yang baik serta controling dan evaluasi yang baik untuk menjadikan puskemas kampung kawat ttp pada stadrt pelayanan yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *