PURNA TUGAS “Terima Kasih dr. JONES SIAGIAN, MQIH

dinkes.sanggau.go.id – Rabu, 1 April 2020 Keluarga besar Dinas Kesehatan Kab. Sanggau melakukan pisah sambut Purna Tugas dr.Jones Siagian, M.QIH dengan menerapkan social distancing di halaman kantor Baru Dinas Kesehatan Kab. Sanggau.

Sedih bercampur pilu, hal ini yang kami rasakan selain kabupaten kita yang sedang dilanda epidemi COVID-19 dan kami harus berpisah dengan sosok pemimpin yang sangat bisa menjadi orang tua serta teman dari kami sebagai para staf beserta esselonnya. Beliau mengatakan “saya sebenarnya ingin menghindari untuk tidak memperlihatkan, apakah saya sedih atau tidak..??? Bukan waktu yang mudah sebenarnya untuk membuat acara seperti ini.” Sembari disampaikan dengan nada pilu.

Keinginan dari kami, ingin rasanya mengadakankan acara pisah sambut yang selayaknya orang normal lakukan, tapi apadaya tangan tak sampai dikarenakan wabah yang sedang melanda dunia dan khususnya di wilayah Kab.Sanggau juga, kita harus menjalankan protokol kesehatan. salah satunya sosial distancing dan pysichal distancing. Kami hanya bisa melakukan dengan apa adanya yang dibalut dengan arahan protokol kesehatan.

Didalam Sambutannya Beliau juga Menerangkan bahwa ia sudah 16 Tahun menjabat menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kab.Sanggau, hal ini yang membuat sangat sulit bagi beliau. Sebab sudah beberapa generasi kami berganti baik pindah dan bergabung ke dalam keluarga besar Dinas Kesehatan Kab. Sanggau. Beliau juga sangat apresiatif terhadap team work yang telah dibangun di dalam keluarga besar Dinas Kesehatan ini, baik pejabat Esselon III, Ess. IV, maupun semua staf. “Sangat Luar biasa, kalian sangat mendukung tanpa pamprih dalam kepentingan berorganisasi” puji beliau. Beliau juga berpesan “Harus paham betul keberagaman, yang menyangkut karakter atau sifat orang” Hal ini disampaikan agar Dinas Kesehatan ini akan selalu berjalan dengan semangat team work. ini juga merupakan sifat beliau yang sangat kami rindukan kelak.

dilansir dari suarapemredkalbar.com, Beliau juga mengatakan ingin membuka prakter dokter umum. ” Saya akan kembali dengan keluarga di Pontianak, membuka praktik di Pontianak” Terangnya.

Terima Kasih Bapak dr. JONES SIAGIAN, M.QIH. atas apa yang telah engkau berikan kepada kami, baik gaya bijaksana mu maupun gaya kepemimpinan mu, selamat Purna Tugas semoga dilindungan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *